Friday, December 2, 2011

APRILIA RS4R 125CC


Mencoba peruntungan motor sport di kelas sport premium, PT. Sentra Kreasi Niaga (SKN) bersiap luncurkan Aprilia RS4R 201. Dengan mengusung mesin yang hanya berkapasitas 125 cc. Namun secara penampilan dan tongkrongan motor yang diambil dari besutannya Max Biaggi ini, dapat menantang seteru Jepang-nya Honda CBR 150.
Kalau ditilik lebih dalam, desainnya tidaklah berbeda jauh dengan RSV4R. Hanya saja agak sedikit lebih ramping saja. Usut punya usut, tampang ini ternyata diambil langsung dari Aprilia’s World Superbike Championship. Dengan tiga buah lampu berderet, RS4R ini sudah diibekali mesin 4-tak single silinder berkapasitas 124,8 cc. tentunya dipadukan dengan sistem transmisi manual 6-speed.
Yang jelas, motor tersebut menawarkan sejumlah teknologi canggih dan penampilan sporty bagi setiap pengendaranya. Engine DOHC yang berpendingin cair, plus ditambah dengan sistem pasokan bahan bakar injeksi. Tentunya, disinyalir mampu bermain di rasio kompresi 12,5 ± 0.5:1. Bicara masalah power, jenis motor ini, ternyata mampu bermain di level 15 HP (horse power).
Menurut Direktur SKN, Nugroho Tjandrakusuma. Bulan Februari 2011 Aprilia RS4R, sudah dapat ditemui di showroom miliknya. “Rencananya Februari 2011 Aprilia RS4R akan hadir di showroom SKN. Dengan banderolnya mendekati RP 400 juta,” ungkap Nogroho (dapurpacu.com).

sumber:otobikers

0 comments:

Post a Comment

AFFILLIATE

Program Affiliate Indowebmaker