Sunday, November 20, 2011

SHARING PENGALAMAN AJA......

SALAM BIKERS........di postingan kali ini saya cuman ingin berbagi pengalaman....Melihat karena ini udah musim hujan para bikers yang punya motor sport..terutama kaya punya saya Honda Tiger perlu diperhatiin soal tanki,baru kemarin niy hari sabtu 19 november 2011 saya ga masuk kerja..tau kenapa???karena motor mbrebet kemasukan cairan yang tak lain adalah air hujan.Air itu merembes lewat tutup tanki.Awal sabtu pagi pas mau berangkat kerja motor susah sekali hidup..sekalipun mau hidup baru berapa meter aja udah mati lagi.Di slah pun ga mau hidup..timbul pemikiran karena motor ini sering kehujanan akhirnya diputuskan untuk tdk berangkat,....wkwkwkwk....bolos broooo.....maklum kalo motor ga bisa hidup ya ga bisa kerja.Akhirnya setelah ijin dengan atasan,langsung aja tanki saya turunin...kuras abis tuh isi tanki...ternyata eh ternyata...air dalam tanki hampir setengah liter brooo...mampus dah...ga pikir panjang langsung abisin tuh...setelah kuras abis dan dikeringkan serta dibersihin dari kotoran-kotoran yang mengandap baru pasang kembali,,,,huft kapok dah motor dihujan-hujanin terus,,,,..So buat para pemilik motor sport terutama Honda Tiger waspadain tuh tanki anda-anda sekalian...kalo perlu niy tutup aja pake plastik biar ga kemasukan air...repot brooooo....OK sekian sharing pengalaman dari saya semoga bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment

AFFILLIATE

Program Affiliate Indowebmaker