Thursday, November 17, 2011

HONDA NC700S

Naked Bike Dengan 3 Mode Pengendaraan

November 15, 2011
Honda NC700S : Naked Bike Dengan 3 Mode Pengendaraan GILAMOTOR.com, Milan. – Honda memperkenalkan generasi terbaru naked bike NC700S 2012 di ajang EICMA Motor Show di Milan, Italia.
Dikatakan Honda, NC700S lahir dari sebuah target sederhana namun ambisius, yakni membangun sebuah motor yang mudah dan menyenangkan untuk dikendarai di setiap perjalan, biaya operasional yang rendah dan harga yang kompetitif. NC700S lahir sebagai sebuah naked bike menengah yang menawarkan banyak kemudahan dan pengendalian yang luarbiasa.
Honda membekali jantung pacu NC700S dengan desain baru berkapasitas 670 cc dua silinder, berpendingin cairan, 4 katup per silinder dengan bobot yang ringan. Dengan desain yang kompak serta pusat grafitasi yang rendah, memberikan pengendalian yang mudah dan responsive berkat torsi yang besar di putaran rendah.
Mesinnya diklaim Honda mampu mendistribusi tenaga ke roda hingga 35 kW (47,6 hp) pada 6.250 rpm dan torsi puncaknya mencapai 60 Nm pada 4.750 rpm.
Honda membekali perangkat pengereman dengan sistem Combi-ABS. Bagi mereka yang menginginkan kekuatan tenaga, kenyamanan dan kenikmatan berkendara, Honda memperkaya NC700S dengan transmisi enam percepatan dual-clutch gearbox sekuensial generasi kedua dengan fitur otomatis dan manual yang diatur secara elektronik.
Selain itu, dual-clutch gearbox nya memungkinkan pengendaraan dalam  tiga mode pengendalian. Bagi pengendara yang menginginkan berkendara secara total dengan sistem manual, bisa memilih mode transmisi manual (MT).
Sementara untuk mode otomatis (AT) memungkinkan pengendaraan dalam dua mode berbeda, yakni Sport (S) untuk merasakan sensasi berkendara motor sport NC700S dan Drive (D) untuk penggunaan sehari-hari.
Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa

0 comments:

Post a Comment

AFFILLIATE

Program Affiliate Indowebmaker