Monday, November 21, 2011

HELM PREMIER TITANIUM CARBON BAYLISS EDITION



Helm Premier, Helm pendatang baru asal Italy
mendengar namanya jelas aja terasa asing 8O wajar lah helm premier ini adalah helm pendatang baru asal italy. Helm ini memiliki ciri khas dari bentuknya yang tidak “bulat” namun cenderung seperti trapesium. ciri khas helm  ini adalah bobotnya yang paling ringan untuk helm sekelasnya yaitu 1400 gram untuk versi standar.
Dragon Bayliss Edition Full Carbon cuma 1.100 gram
untuk varian top of the line helm premier Dragont Titanium Carbon edisi bayliss bobotnya cuma 1.100 gram alias 1.1kg. Hal ini didapat karena material yang dipakai menggunakan serat karbon dan titanium. Efeknya helm begitu ringan dan buat pemakai, bisa dibilang tidak terasa memakai helm. Sebagai perbandingan bobot tersebut masih lebih ringan ketibang X-lite 802 yang berbobot 1.400 gram atau cuma bisa disamai dengan Arai RX7 RC. itupun harus ditebus lebih dari 25 juta rupiah. Sementara Premier Carbon bisa ditebus kurang dari 1/3 nya :D
kain halus di kelilingi alacantra
fitur lain pada helm premier ini adalah bahan bagian dalam. Di rancang begitu nyaman karena menggunakan kain halus berpori pori kecil. Lalu dilapis alacantra. namun meski menjadi lebih nyaman helm ini jadi lebih mudah kotor. tapi tetap saja helm seperti ini lebih cocok dipakai “kadang-kadang” ketibang dipakai nguli :mrgreen: 



sumber:indobikermags.com

0 comments:

Post a Comment

AFFILLIATE

Program Affiliate Indowebmaker