Tuesday, October 25, 2011

PERBEDAAN GENG MOTOR DENGAN CLUB MOTOR ATAU KOMUNITAS MOTOR

Tahun-tahun sekarang untuk beberapa alasan latah atau hanya sekedar meramaikan, banyak club motor menjamur di berbagai daerah. Mulai dari klub di bawah bendera pabrikan (untuk setiap jenis kendaraan) sampai hobi atau hanya dengan asosiasi. Bahkan, setiap daerah sudah memiliki ratusan club motor atau komunitas.Namun demikian, masih ada banyak orang pemahaman yang salah dari kehadiran klub motor. Banyak orang biasa yang menyamakan klub motor sebagai keseluruhan itu baik tapi orang dicap sebagai geng motor anarkis.Untuk itu, mari kita lihat perbedaan antara geng Motor, Motor dan Motor Club Community.GENG MOTORSekarang geng motor sudah berada di tingkat yang berbahaya, mereka tidak ragu-ragu untuk melawan dan tidak merasa bersalah geng tewas. Perbedaan mencolok dari geng motor dan club motor adalah:

    
Kebanyakan anggota geng motor tidak mengenakan peralatan keselamatan seperti helm, sepatu dan jaket.
    
Senjata tajam atau sudah dibuat di pabrik seperti samurai, belati ke bom Molotov.
    
Biasanya hanya nongol malam dan tidak menggunakan lampu senter dan berisik.
    
Jauh dari kegiatan sosial, tidak pernah membuat acara-acara sosial seperti sunat massal atau kawin massal, mereka lebih memilih untuk membuat acara pembunuhan massal.
    
Lebih anggotanya pada pria menakutkan, tukang mabuk, penjudi dan hobi untuk membunuh, sekalipuntidak menyingkirkan kemungkinan bahwa ada perempuan dan anak perempuan yang berpartisipasi bergabung geng motor biasanya hanya diperbudak nafsu pria massa.
    
Motor mereka menggunakan melotot kemudian, ada cermin, lampu sein, hingga lampu utama. Yang penting bagi mereka kuat dan mampu melibas pejalan kaki.
    
Visi dan misi mereka jelas, hanya membuat berantakan dan ingin menjadi salah satu geng paling menakutkan bikers lain untuk perkelahian geng sering selama motor.
    
Tidak tercantum dalam polisi atau masyarakat setempat.
    
Jika Anda bergaul, agak jauh dari cahaya. Suka bau, tenang dan gelap dan kotor.
    
Jika pelantikan anak-anak baru biasanya permainan fisik, memerintahkan untuk memerangi dan minum minuman keras ampe jackpot (muntah).Jelas tidak karakteristik mereka?Tapi sekarang perlu diwaspadai karena ada geng motor menyamar sebagai motor klub. Berpakaian, dan perlengkapan keselamatan yang penuh naik namun arogan, egois dan jalan anarkis dan tidak ragu-ragu saat mereka membuat kerusuhan ketika merasa dilecehkan.Selama AD / ART dan mereka jelas tercantum pada bagian dari polisi, klub sepeda motor tidak akan berubah menjadi sepeda motor gang.MOTOR CLUBClub motor biasanya terdiri oleh orang yang memiliki motor hobi. Biasanya di bawah bendera produsen motor dan memiliki nama dengan embel-embel produsen. Kegiatan club motor yang lebih mendasar bagi kampanye safety riding dan karakteristik activities.The sosial dari Club motor anak khas adalah:

    
Peralatan keselamatan dalam berkendara benar-benar lengkap.
    
Sepeda motor dan pengendara keduanya kotak lengkap bahkan biasanya ditambah menempatkan di belakang motor untuk helm sepeda motor dan peralatan.
    
Biasanya setiap motor klub hanya terdiri dari satu merek dan satu tipe motor saja tetapi ada juga campuran-campuran.
    
Gantung atau tempat hidup kopdar untuk dilihat sekaligus silahturahmi arena publik ke klub motor lain yang kebetulan lewat.
    
Pelantikan anggota baru biasanya non-kekerasan, hanya untuk bersenang-senang dan memberikan pengetahuan tentang seluk-beluk lalu lintas yang benar.
    
Memiliki visi dan misi yang jelas dan jauh dari lingkup anarkis.
    
Kegiatan Touring ke daerah-daerah sementara mendistribusikan sumbangan.
    
AD / ART mereka jelas dan tercatat di polisi atau wadah dari klub motor asosiasi.
    
Setiap saling membantu lainnya terhadap anggota club motor lain ketika jalan-jalan mendapatkan masalah.
    
Setiap klub memiliki tujuan dalam mengemudi motor dan peraturan yang tidak dikenakan biaya anggota.Mudah untuk mencirikan klub motor, karena salah satu karakteristik mereka tidak jalan nekat meskipun masih ada klub motor yang masih memiliki sifat arogan dan pengetahuan lalu lintas minimal. Harga diri lebih dipermalukan ketika anggota klub sepeda motor tidak tertangkap jalan-jalan raya yang tertib dan tidak dianjurkan untuk memecahkan masalah dengan berkelahi, tetapi lebih fleksibel dan bermusyarah bila ada masalah di jalan atau di MASYARAKAT assembly.MOTORKomunitas motor tidak jauh berbeda club motor, baik yang berbau kekerasan dan melakukan pertempuran. Tetapi dalam hal peraturan dan safety riding, sepeda komunitas yang berbeda lebih mengandalkan jelas dan sederhana tur kegiatan tanpa embel-embel dari pabrikan motor. Karakteristiknya sebagai berikut:

    
Masyarakat biasanya terdiri dari berbagai jenis sepeda motor dan merek sepeda motor, adalah gratis dan ada berbagai aliran.
    
Berdiri di bawah bendera asosiasi-asosiasi yang kompleks, produsen atau perusahaan dan instansi terkait.
    
AD / ART mereka lebih sederhana tidak terlalu banyak.
    
Sama seperti klub sepeda motor, mereka juga suka melakukan kegiatan sosial.
    
Kapan tur suatu daerah, mereka membuat alias lambat baris cukup cepat.
    
Ini menekankan solidaritas, setiap sepeda yang penting dan bekerja sama seperti padat.
    
Pelantikan anggota baru jauh dari kata anarkis dan hanya pengakuan masyarakat dan regulasi saja.
    
Para anggota hanya masyarakat, biasanya dibentuk dengan sering nongkrong bareng dan Berdasarkan keinginan untuk membangun wadah jika Anda ingin melakukan tur.
    
Nama dan simbol-simbol mereka terdaftar di kepolisian, namun ada juga yang tidak dan hanya seperangkat terbatas motor anak tunggal.
    
Tidak jauh berbeda dari klub motor.Tingkat pertumbuhan antara klub-klub motor dengan masyarakat tidak begitu jauh, masing-masing sebanyak. Jika Anda berada di jalan raya masih ada sembrono dan arogan tetapi tidak jaranglah anak lebih teratur komunitas klub sepeda motor di jalan raya daripada anak-anak sendiri.

0 comments:

Post a Comment

AFFILLIATE

Program Affiliate Indowebmaker